Tuesday, April 8, 2008

Karang Taruna In Action Part II





































Kegiatan Jum'at Bersih di Depan SGC, adalah sebagai salah bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang sekarang sedang dikampanyekan pemerintah kabupaten Bekasi untuk meraih Adipura, sebagai bagian dari masyarakat betapa pentingnya kebersihan dan jika kita lihat bencana yang sering terjadi dibeberapa daerah yang banyak menelan korban jiwa baik dimedia cetak mau, kami mengajak semua elemen yang ada betapa pentingnya kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan dan minimal kita bisa berbuat didalam keluarga dan lingkungan kita tentang kesadaran dan arti penting lingkungan yang bersih.
Dan kegiatan donor darah yang telah dilaksanakan dengan PMI dan SGC juga adalah bagian kepedulian kita terhadap sesama betapa penting kegiatan ini dilaksanakan yang mana akan menumbuhkan rasa kepedulian dan kasih sayang terhadap sesama. (Juni 2007).

1 comment:

Unknown said...

salamualaikum
saya, azis nugraha, ketua baru karang taruna "primordiaz" desa jatipamor, kab. majalengka, jawa barat, email kartunprimordiaz@gmail.com. mohon bimbingan dari yg sudah berpengalaman.
thanks. dikopi ya contoh proposalnya...